HAND SEALER PCS-300A (Alumunium)

HAND SEALER PCS-300A (Alumunium)

Sedang mencari info tentang HAND SEALER PCS-300A (Alumunium) ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Mesin Kemas Plastik terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Call, SMS, Whatsapp : 0813-8245-4553.

Mesin Hand Sealer PCS-300A (Alumunium) merupakan mesin pengemas dengan berbagai jenis kemasan plastik yang menggunakan tangan sebagai pengoperasiannya dan sangat mudah. Cara pengoperasiannya yaitu letakkan plastik kemasan pada tengah-tengah mesin press plastik, kemudian lakukan penekanan seperti layaknya mesin press lainnya. Mesin Hand Sealer PCS-300A (Alumunium) ini biasanya digunakan untuk menyegel berbagai jenis produk seperti keripik, bawang goreng dan makanan ringan lainnya. Mesin ini biasa digunakan untuk usaha home industri dengan aneka produknya dan kantong plastik sebagai pengemasnya.

Mesin penyegel dan pengemas ini hadir dengan panjang seal 30 dan lebarnya mrncapai 2 mm, dengan penggunaan tipe bahan yang berbeda-beda yaitu side cutter, aluminium, dan besi. Mesin Hand Sealer PCS-300A (Alumunium) ini beroperasi dengan menggunakan daya listrik sebesar 400 watt. Bahkan, mesin ini juga memiliki berat yang ringan sehingga mudah dibawa kemana saja.

Dengan bantuan mesin Hand Sealer PCS-300A (Alumunium) ini, produk yang Anda produksi akan menjadi lebih menarik dan higienis sehingga dapat menambah peningkatan nilai jual produk. Dengan pengemasan memakai Hand Sealer PCS-300A (Alumunium) produk yang dikemas juga menjadi lebih awet dan tahan lama. Makanan yang dikemas menjadi lebih tahan lama karena proses perekatan plastik yang dihasilkan dari mesin Hand Sealer PCS-300A (Alumunium) ini sangat kuat, rapi dan juga rapat. Sehingga produk tidak akan mengalami kontaminasi hingga sampai ke tangan konsumen.

Spesifikasi:

Model = PCS-300A
Power = 450 W
Sealing length = 30 cm
Sealing width = 0,25 cm
Weight = 3,5 kg